Translate

Minggu, 25 Mei 2014

untuk Dzar ku

Bismillaah.
Dalam banyak hitungan tahun aku menunggu. Seperti ingin menyerah dan mengaku kalah. Aku mencari sesuatu yang disebut rumah.
Hingga saat ini tiba... aku tahu bahwa ketulusanmu telah menawan hatiku.
Kejujuranmu mencuri hatiku
Kau buatku lupa tentang masalalu
Kau lah penawar yang alloh beri untuk ku.
Engkau matahari ku
Engkau ujung jalanku
Terimakasih engkau telah datang untuk ku
Terimakasih telah memilihku.
Kau beri warna dihidupku yang kelabu
Memberi nyawa pada senyumku yang sempat menjadi palsu.
Aku tak mau menjadi bodoh dengan menyianyiakanmu.
Perlu kau ketahui
Kau telah buatku jatuh hati dan membuat bunga rindu tumbuh kembali.

Namun... ketika aku mulai menghitam. Kau temukan banyak noda dalam aku. Jangan kau menghindar dan hilang. Sehingga aku kembali memandang dalam bayang bayang dan kenangan.
Karena kau pasti tau.. aku pernah memiliki luka yang teramat dalam.
Jika kau memilih kepergian.... aku hanya akan memilih kesepian untuk menunggu kematian......






Tidak ada komentar:

Posting Komentar