Translate

Senin, 10 September 2012

Ini Alasan ku

terjadi lagi
seperti dulu terjadi lagi
tak pernah kau tanyakan alasan itu
aku tahu kita sedang bahagia..... terlena.... dan tanpa pegangan
nafsu kita keturutan dan gila
itulah bahagia kita

kau tahu
tapi tak kau hentikan
karena kau bilang terlalu mencintai ku
jika kau sangat yakin untuk mencintai ku
lalu mengapa kau menjerumuskan ku ?
memasukkan ku kedalam lembah hitam terlarang
mengoyak hidup ku denga janji cinta mu
mengapa kau lakukan itu ?
apakah ini yang kaku maksud dengan cinta ?

aku begitu mencintai mu
ya, memang salah ku menjadikan diri ku buta untuk mu
menggantungkan semua pada mu
takut kehilangan mu
betapa besar cinta ini
dan seolah cinta..... segalanya adalah kamu

berulang kali ku renungkan tentang kebiadapan cinta ini
kau ingin bukti cinta.... lagi, lagi dan lagi

entah lah dari mana kekuatan ini
mungkin Tuhan telah masuk lagi ke relung terdalam ku

aku mencoba menjauhimu
tak menghubungi mu
mencoba tak bergantung pada mu
dan kau......
terus menerus bertanya
mengapa aku lakukan ini pada mu yang mencintai ku.

sayang..... matahari ku.... aku melakukan semua ini karena aku pun terlalu mencintai mu.
aku tak ingin melukai mu dengan cinta dan tubuh ku
aku begitu mengenal mu.

namun hati mu yang lemah itu tak pernah mampu menerima alasan ku
akal mu tak sudi mendengar pinta ku
kau mengatakan
bagaimana bisa diriku mencintai mu sedangkan diriku meninggalkan mu

kau marah
merasa keputusan ini tak adil
mungkin kau pun menangis
dan kau terus berkata buruk pada ku

tahu kah kamu
aku pun begitu terluka
segalanya adalah milik mu
semua rahasia ku adalah milik mu

aku hanya bisa mengatakan
aku mencintai mu dan yakin kau akan bersama lagi dengan ku
kau akan kembali berkata lembut dan manja menggoda ku
kau akan menjadi kehangatan ku lagi

tapi seiring waktu
kau tetap tak mampu menerima kenyataan ini
kau masih marah dan terluka
dan waktu berkata lain
diputaran waktu ini
kau bertemu dengan dia, dia, dia, dia dan ...... dia

tiba-tiba kau mulai menduakan aku yang meninggalkan mu karena mencintai mu
hingga detik ini pun
kau belum juga dapat memahami alasan termurni ku mencintaimu

kau selalu dengannya
membanggakannya
menjaganya
dan seolah mengatakan kau bahagia dengannya
tanpa aku

aku mengatakan ingin kembali pada mu
tapi kini kau anggap aku masa lalu yang harus dilupakan dan dibuang

betapa terluka hati ku
saat sadar habis manis sepah dibuang
sendirian ku menangis dan menyimpan banyak luka
karena aku terlalu mencintai mu

lihatlah
lihatlah lebih dalam
lihat lah hati ini yang selalu ku jaga untuk mu

mungkin hanya Tuhan lah yang tahu
dan karena Dialah aku mencintaimu
itu adalah alasan mengapa aku meninggalkan mu.

"" aku cinta mati pada mu, tak kan sanggup aku tanpa mu.
bahagia mu itu bahagia ku dan setiap air mata mu itulah juga kesedihan ku
aku cinta mati pada mu
jangan pernah meragukan ku
terlalu dalam cinta ku ini, mungkinnaku bisa mati bila harus kehilangan diri mu
bukan untuk sembarang hati aku katakan ini
sungguh aku cinta kamu
bukan untuk sembarang hati
hingga nafas berhenti
aku rela berlelah untuk mu"""












maafkan aku matahari ku
untuk alasan yang tak bisa kau mengerti ini.
syawal ke 23 tahun 1433 Hijriah
tepat 10 Semtember 2012
disudut hening pentafakuran ku.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar