Translate

Sabtu, 22 November 2014

Dia di pertama kali

segar....
baru.... getaran.....
semuanya hanya akan hidup dalam jangka waktu pendek
namun perasaan pendek itu dapat menjadi bibit untuk memulai cinta

dia...
tidak tinggi.... tidak juga putih
dia hanya sangat berbeda dengan standar yang ada dikepalaku

aku mempercayainya...
seperti kau mempercayai ayah ku sendiri
sejak aku dilahirkan didunia ini
rasa percayaku pada ayah ku tidak pernah berubah
apapun yang dilakukan ayah ku
dan seperti apapun sifatnya
aku dapat mempercayainya tanpa standar apapun
jika ingatan ku ini benar...
berarti... aku sudah mempercayai lelaki itu sejak awal

dia memperlihatkan hatinya lebih dulu
aku dapat merasakan perasaan yang datang setiap saat
dia membuatku...
membuat kenangan..... membuat kebahagiaan
itu adalah kekuatan yang luar biasa
aku mempercayainya
walaupun begitu
aku tidak dapat melakukan apapun
sekarang aku tidak memiliki keberanian
karena aku sudah menyadari kenyataan
aku tidak percaya diri

dia dan persyaratan miliku tidak menjadi masalah
kami tidak memiliki kekurangan yang berarti
aku hanya memiliki sebuah luka yang pernah aku perlihatkan kepadanya
mungkin aku sengaja melakukan hal itu
agar dia menyembuhkan lukaku

bisakah hubungan kami tetap harmonis seperti ini
walaupun beberapa dan puluhan tahun telah berlalu ?

aku tidak bisa memilih apapun
keyakinan dan kepercayaan padanya merupakan dua hal yang berbeda
ini semua karena diri ku

aku bahagia...
tapi aku merasa kacau
aku duduk berhadap-hadapan dengan nya
matanya yang menatapku
berkilauan.....
melalui matanya
aku dapat merasakan kebahagiaan dan kekacauan dalam waktu bersamaan
dadaku berdebar
lalu aku juga merasakan getaran yang menyengat dijantungku
aku tidak ingin melihat akhir dari kami

lama ku pikirkan
dan kuputuskan untuk membuang jauh rasa tamak
untuk menjadi seorang yang memilikinya
dan sekarang aku harus memikirkan cara agar aku tidak kehilangan dirinya


"""dedicated for..... suamiku Dzar"""
teringat pertama kali melihat wajah asing itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar