Translate

Sabtu, 22 November 2014

Untuk Dzar Al Atsariy

untuk Dzar ku...

aku berjanji dalam hati
pula penjiwaan dalam doa
bahwa aku tidak akan pernah menjadi sekedar raga di masa mu
ada berbagai cerita diwaktu dulu
dimana kamu tidak ada untuk hati ku

aku pernah menangisi diri ku dalam ketakutan
airmata yang cukup banyak untuk tidak dilihat siapapun selain ArRohman

sekarang... hati ku itu hati mu
tidak ku idamkan lagi yang telah lalu
takkan kuganti dirimu dengan masa itu
seperti tidak ada celah dimasa depan yang mampu mengganti tempatmu

waktu yang berbeda
kini adalah sekarang
hanyalah kamu yang tersayang
yang memantaskan hati bertutur kalimat sayang

cinta tak sekedar ada
Alloh telah merencanakan pertemuan kita
meski entah apa maksudNya
dan sebagai manusia
kita hanya bermaksud saling mencinta
dan tidak merencanakan perpisahan
dan kelak...
kau akan menggendong anugrah terindah dari Alloh yang keluar dari rahimku

cinta juga ada dalam hidup ku
mengisi kehidupan mu
dan mendatangkan banyak keajaiban
untuk kita yang percaya cinta itu ada
tidak bergeser tahta dihati
meski dihantam arus derasnya hidup
kebersamaan kita ditiap hari berganti hari
adalah tetes demi tetes yang tertuang dalam gelas kehidupanku
aku harap...
restu Robb ku teruntai turun menandatangani lembar hati
yang tertulis sanjungan tentang senyummu...

akulah bagianmu dan kaulah hidupku
kau tegaaskan aku lewat mata yang tertutup
menjiwaiku dengan rasa yang tak redup
kaulah cinta....
dan itu cukup....
rasa kagumku untuk kelebihanmu
rasa sayangku untuk kekurangan mu
keduanya perasaan ku
untuk mu....

duhai matahari ku..
begitulah aku memahkotai namamu
kini dengarlah sisa kata-kata ku
" aku rindu dengan pelukmu di masa depan ku"



untuk lelaki ku
mentari terhangat ku
Abu Dzar Al Atsariy...
inni ukhibuka fillaah

Ahad 15 Juni 2014
aku istrimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar