Translate

Sabtu, 22 November 2014

Dulu dan sudah berlalu...

setiap angin berhembus.... pohon-pohon dipinggir jalan mengeluarkan suara.
suara itu menggetarkan hatiku
aku jatuh...
duduk begitu saja ditempat
ya... sepertinya dunia hari ini bukan duniaku
kepercayaan ku akan dunia ku runtuh begitu saja

hari ini sangat dingin... namun hati ku sangat sakit
sampai aku tidak merasakan rasa dingin itu
airmata ini seperti adalah yang pertama
seperti.....
dicampakkan...
airmata yang keluar seperti saat aku ditinggal sendirian didunia yang bukan dunia ku
airmata yang mengunpul di mataku menutupi pandangan ku
aku tidak bisa melihat sosok ku dengna lampu menyala
karena sepertinya....
bayanganku akan terlihat terlalu menyedihkan
karena sepertinya bayangan ku terlalu kesepian
aku menangis tanpa henti didalam bayangan gelap
yang tidak diketahui siapapun.....



ini...
aku yang dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar