Translate

Sabtu, 04 Agustus 2012

aku, kamu, dia

Dia mengikat ku dengan kuat
Tak satupun dari diriku yang luput dari dirinya
Kecuali dirimu yang ku simpan dalam dalam
Maaf ......aku menyayangimu seperti orang bodoh
Biar kau tak membalas perasaan ini
Karena memang aku tidak memperjuangkanmu
Maaf.......... aku takut kehilangan mu seperti orang bodoh
Jika aku harus memeluk dan menciumnya.
Dadaku terasa sesak
Aku suka.... tapi juga tidak suka
Aku senang... tapi aku juga sedih
Karena aku masih ingat cara ku memelukmu dan menciummu
Maaf .... aku merindukanmu seperti orang bodoh
Aku terlanjur berjanji untuk menjaganya
Aku juga menyayanginya
Dia terlalu lemah untuk tidak disampingku
Sedangkan diriku cukup lemah untuk tidak berada disampingmu
Sehingga aku tidak bisa lepas darinya
Karena aku dan kamu semakin menjauh
Dia tidak lebih dari sekedar indah
Tapi dirimu lebih berharga disini
Bibirku kelu untuk berkata-kata lagi
Sehingga aku hanya bisa mengingatmu dalam diam
Maafkan aku menginginkanmu seperti orang bodoh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar