Translate

Sabtu, 04 Agustus 2012

Baker King Kim Tak-Gu Cut from ep 21



i'll say it for you
 jangan merasa bersalah pada ku
karena kau telah membuat keputusan
yang aku yakin aku membuat mu bahagia
bukankah kau yang lebih dari aku
kau yang lebih mengerti aku
dan kau telah melakukannya dengan baik

jadi pilihlah bahagia
itu sudah cukup untuk ku
jangan lagi merasa bersalah pada ku
jangan lagi melihat kebelakang
pikirkanlah tentang kebahgiaanmu
karena kau memang pantas untuk bahagia

berjanjilah untuk hidup dengan baik
berjanjilah kau akan menjadi orang paling bahagia untuk ku
dan itu cukup untuk ku

cukup untuk ku
karena dia telah berjanji untuk menjadi orang yang paling bahagia
ini cukup untuk ku..
meski ini menyakiti ku, aku selalu tak dapat berkata aku sakit dan terluka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar