Translate

Senin, 28 Januari 2013

Untuk Nama di Laufum Mahfudz

Bismillahirrohmanirrohim

hai seseorang di Laufum Mahfudz
kapan kau akan mengukir nama mu di hati ku
ukirlah di sebuah tempat di hatiku
yang memang ku sediakan untuk mu

jangan kau usik nama yang telah tertutup debu
nama yang terlebih dahulu terukir di hati ku

kini aku adalah milik mu
meski dia yang mendahului mu

akan ku jadikan kau segalanya bagi ku
sebagai jalan janji ku pada Pemilik kamu
meski aku tak sesempurna yang ada dalam benak mu
tapi kau tak perlu tahu tentang masa kelam ku
Maha Pengampun itu telah menutupi aib ku
maka jangan biarkan aku membukanya demi dirimu
akan ada banyak jiwa yang tersayat
jika rasa ingin tahu mu melebihi kepercayaan mu pada ku

kita sudah saling dipertemukan
biarlah aku muarakan semua hati ku yang masih ada hanya pada mu

dan...
percayalah pada ku
meski dulu aku tercela
namun kini hanya kau yang dapat membuat ku terpesona

hai pemilik nama di Laufum Mahfudz
kapan kau akan mendatangi ku
memberiku kekuatan
dan keberanian untuk keluar dari hitam ini
beri aku jawaban dari teka teki ini

hai kai....
aku sudah buka hati
dan siapkan tempat terindah dihati ku
cepatlah hampiri aku...







***masih di jalan penantian***
januari '13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar