Translate

Senin, 23 Juli 2012

Apa yang harus aku lakukan ......

Kau bertanya pada ku
apakah setiap hari ku selalu sama
aku berkata bahwa aku baik-baik saja....
tapi sebenarnya kau tidak tahu tentang perasaan ku
apa kau pikir aku akan baik-baik saja tanpa mu???
apakah kau baik-baik saja tanpa aku ?
sungguh sulit hidup didunia ini tanpa mu
itulah mengapa aku terus menyalahkan diri ku sendiri karena masih bernafas
apa yang harus aku lakukan ???
bahkan...sekarang aku menjalani hari-hari yang menyedihkan ini karena apa yang kau katakan
katakan pada ku bahwa ini tak seharusnya terjadi
apakah setiap hari kau hidup menderita seperti aku ?

kau dan aku
apakah kita sudah terlambat ?
masihkah kita punya kesempatan ?
aku masih terus memikirkan mu dan kau tak tahu itu
apa ini akhir dari kita ?
akankah kita berakhir seperti ini ?
apa itu tidak menjadi masalah untuk mu ?
aku tidak yakin jika aku bisa melakukannya
karena aku menemukan cinta ketika aku bertemu dengan mu
dan aku tak bisa menemukannya di tempat lain
bahkan jika aku mati....

apa yang harus aku lakukan???
kalau bukan dirimu.... tak ada yang lainnya yang bisa tinggal di hatiku
genggamlah aku.........
dan tahu kah kau.....
semuanya telah ku lakukan
namun tidak ada yang bisa menghapus kenangan-kenangan bersamamu......
lalu apa yang harus aku lakukan.....................?
kalau bukan dengan dirimu....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar