Translate

Rabu, 11 Juli 2012

Hope is A Dream that doesn't Sleep

Mimpi, harapan..... ya, tentu kita memilikinya.... tapi mengapa mimpi terkdang hanya menjadi bunga tidur disiang hari....
Harapan tentang kesungguhan bagai asap yang akn mengilang dalam hitungan detik.
ini adalah harapan tentang cinta... cinta..mengapa begitu cepat dia meninggalkannku.
 Dia kembali. Dia mengatakan menyesal. Ya, aku merindukan tanga hangat yang membelai ku, Mata sendu yang menatapku, suara berisik yang indah yang selalu ku rindukan. Dengan lembut, dia meminta ku untuk tidak menangis.aku ingin mnyentuhnya dalam pelukan ku tapi di menghilang..... sehingga mengalirkan airmata ku dan membangunkan ku dari tidur....mengapa selalu seperti ini ?Terkadang aku selamanya ingin tidur, ya tidur dissampingnya, Dan ketika aku terbangun aku melihat wajahnya..dan aku harap apa yang ku belai dan kulihat bukan lagi dalam mimpi. namun tetap saja aku bangun dan tertidur tanpa kehadirannya.Aku melihat dia tersenyum...aku merindukan wajah itu, aku merindukan dia mengatakan wanita ku, princesse ku, aisyah ku.Namun dia berjalan menjauh, merangkul dan bersenda dengan orang lain. apa yang ada didalam dadaku menjadi sesak...berat dan membuat ku ambrukk. aku harap ini mimpi, mimpi yang aku benci untuk mengingatnya.............ini sungguh menyakiti ku
Bukankah kita akan melakukan semua kegiatan bersama-sama sepanjang hari. Kita akn mengahbiskan waktu sepanjang sisa putaran waktu kan...?
Seandainya aku bisa melihatmu lagi hari ini,Seandainya aku bisa melakukannya lagi, jika kamu kembali lagi .... Jika kamu tidur di sisiku sekali lagi saja, jika itu terjadi lagi ... Aku tidak ingin bangun Seandainya aku bisa tidur..

Teruntuk Pangeran yang mebawakan ku racun cinta......where have you been ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar