Translate

Minggu, 22 Juli 2012

Sabar dan Ikhlas

aku sedang belajar tentang keikhlasan dan kesabaran
aku ingin memulainya dari awal
dan melanjutkan semua yang sempat terhenti
nama itu sudah ku hapus
mesti tidak dari dalam lubuk hati terdalam ku
mencoba bertahan tanpa nya
menjalani semua dengan tidak bersamanya
dia sudah memutuskan
9 tahun...... hanya seperti ini yang ku dapat
alloh bantulah aku menata ulang semua yang terserak
bantu aku jalani semua ini
allooh gantilah perihku dengan bahagia
jagalah dia Ya Alloh
dia... dia... hanya dia
jangan sakiti hatinya dan perbaguslah hidupnya
meski tanpa bintang...........
hidupku harus terus berjalan
meski tanpa dia
tapi aku punya engkau Ya Alloh
semua cinta dan rindu ku padanya kutitipkan hanya pada Mu
ya allooh...jagalah aku dari keekcewaan ini
tegarkan hati ku
kuatkan iman ku
aku tahu 
hal terbaik dan terindah sedang kau siapkan unutk ku

alloh aku hanya mau dia...... cukup dia. cukup dia yang menjadi kepingan hati ku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar