Translate

Minggu, 22 Juli 2012

Gamang dalam tangisan

Aku merasakan cinta tanpa rasa. Perasaan ini hambar. cinta..ku rasakan timbul dan tenggelam.
Aku memilikinya, tapi aku sendirian
Aku bersamanya tapi aku kesepian
Ingin ku bersandar padanya, tapi hanya perasaan dingin yang mendera
Perasaan sakit ini hinggap di hati ku, terkadang mempermainkan ku
Aku merasa telah kehilangna orang yang menyayangi ku
Dia ada, tapi aku tak merasakan cintanya
Iya... ini memang masih cerita yang sama
tentang seorang yang aku harapkan cinta dari nya

Apakah seperrti ini rasanya diacuhkan ?
aku tidak tahu mengapa aku harus berkesimpulan seperti ini
Karena aku hanya merasa dingin dan sendiri
Terasakah hal yang sama oleh nya ?
lelah....
Adakah tempat untuk ku bersandar....walau hanya sejenak
Aku bosan dengan tangisan
tapi disinilah aku berlari dengna pengaduan dan pelarian

Alloh.... aku masih memiliki Mu kan
Jawablah..... sampai kapan aku harus menjalani hidup seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar