Translate

Kamis, 12 Juli 2012

masih tentang mimpi

Tak masalah jika aku merasa kesepian karena setiap aku memikirkan mu selalu ada senyum lebar d wajah ku
tidak masalah jika aku lelah karena kaapan pun kaua merasa bahagia, hati ku ini di penuhi dengan rasa cinta
Hari ini aku akan hidup lebih kuat lagi di kehidupan yang keras ini
Jika aku letih.. ku tutup mata ini dan aku hanya akan melihat bayang mu
Mimpi itu masih berbisik begitu nyata di telingaku
yang aakan selalu menuju pada mu
Setiap hari hidup ku seperti mimpi
Aku aku bisa melihat yang lain dan membuka cinta untuk yang lain
tentu aku akan dapat bangkit lagi
karena bagi ku, kebahagiaan ada dalam kenangan itu
kenangan adallah kebahagiaan yang berharga 
dan akn menjadi begitu hangat nanti disaat-saat sulit kita.
Harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur
Seperti bayangan mu disisiku
Kau diam-diam selalu datang untuk ku, hanya untuk memastikan apakah aku bahagia dan hidup dengan baik
Kau pun dengan sembunyi-sembunyi untuk sellu menjaga ku apakah aku terluka atau kesepian di tiap hari
Dengan perasaan rindu kau datang pada ku
tapi aku akan selalu berkata baik-baik saja meski dunia ini selalu membuat ku menangis.
karena kau selalau ada disisi ku


seperti debu, akan semua kenangan ini hilang, berganti dan pergi
dan aku akan selalu tersenyum, hanya untuk menentramkan hati ku
dan tak masalah berapa kali aku terluka dan terjatuh
aku masih berdiri disini dan masih seperti ini
karena aku hanya memiliki satu hati.
ketika aku letih, kau lah yang menjadi kekuatan ku
selamanya hati ku akan tertuju pada mu
jadi ku putuskan untuk menelan luka dan kesedihan ini
dan senyuman yang akan ku tujukan pada mu
karena aku hanya ingin dengan mu
meski kau berada ditempat yang tidak bisa ku raih
karena sepenuhnya hati ku hanya untuk mu








Tidak ada komentar:

Posting Komentar