Translate

Minggu, 22 Juli 2012

Keikhlasan

Keikhlasan......
ya, itulah yang sedang ingin aku mengerti. Sebuah kata sederhana yang sangat bermakna.
Perlahan..... hamba Mu ini mulai sadar... bahwa semua hamba lakukan dengan terpaksa. Tidak ada senyum damai maupun nash muthmainah

Alloh...... hamba tahu bahwa hidup adalah ujian dan untaian airmata. Tapi.... Ya Robbb cukup berilah hamba Mu ini keikhlasan untuk mengahadapinya
Biarlah ucapan dan amalan mengalir tanpa terpaksa, dan sungguh hamba mengharap ridloMu dan jadikanlah hamba sebagai orang yang ridho pada pemberian dan ketentuan Mu.

Alloh, hamba tahu, hamba bukanlah yang terbaik diantara mereka, namun biarkan hamba tetap indah dimata Mu ya Robb

Tentang dia
Hamba tahu dunia ini berputar dan pasti akan berubah, begitu juga dengna dia... perlahan, dia mulai menjadi orang asing untuk ku. Kenapa ?....Entah lah.....
Aku hanya ingin belajar ikhlas untuk menyikapi semua, rahasia ini dan takdir ini. Aku hanya ingin memandang ke depan, tak ingin melihat kesedihan-kesedihan yang lalu

Alloh ..... apakah dia akn mempertahankan ku ? meski dalam diri ku hanya ada beribu keburukan
Alloh..... apakah benar, kebahagiaannya tidak ada pada ku ? tapi pada...wanita itu.... wanita yang menarik hati, yang berhias dengan keistiqomahan dan bagusnya amalan
Kalaupun itu benar.... jangan bisikkan syetan meniupkan kecemburuan diantara mereka tapi cukup berilah hamba mu ini hati yang ridho dan ikhlas pada mereka.
Aku yakim, mereka saling mengerti memahami dan saling mengisi....tidak seperti aku...
Aku hanya ingin terus berlapang dada pada mereka, pada qodar Mu ini
Aku ingin bahagia Ya Allooh..... Bukan perasan yang menyesakkan dada ini...

untuk dia...... bahagiakah kau sekarang ?? cinta, rindu dan tangis ku masih selalu untuk mu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar