Translate

Senin, 16 Juli 2012

memiliki kehilangan

"Tangan ku melepasnya, walau sudah tak ada
Hatimu tetap merasa masih memilikinya
Rasa kehilangan hanya akan ada
Bila kau pernah merasa memilikinya
pernahkah kau mengira bahwa dia kan sirna
walau kau tak percaya dengan sepenuh jiwa...."


Bagaimana rasanya kehilangan...? tentu kita semua pernah mengalaminya... dongkol, jengkel, marah campur aduk lah... apalagi yang hilang adalah sesuatu yang berarti untuk kita....

lalu bagaimna jika kita kehilangan iman... kita kehilangan pegangan hidup...kita kehilangan hati..... pernahkah kita mengira bahwa semua sirna ???

rasa takut kehilangan memang sering kali muncul.... namun apa sebenarnya yang kita punya didunia ini.... kita tak memiliki apapun didunia ini bahkan jiw akita pun memiliki pemilik.... kenalkah kita pada meilik jiwa ini.... yang sewaktu-waktu akan memintanya dari kita..... kita didunia haya mempunyai amal yang kita kumpulkan dari pinjaman jiwa.

ketika kehilangan seseorang...... betapa diri kita menjadi lemah.... ada sesuatu yang kurang, ada ruang yang kosong, ada sesuatu yang menghilang...... namun pantaskah kita terus menagisi sesuatu yang telah hilang. percayalah... semua yang hilang akan kembali dengna cara yang luar biasa ketika kita mengikhlaskannya... dia akan kembali dan membuat kita tersenyum.... tersenyum bagaimana dulu kita pernah memilikinya, tersenyum bagaimana dulu kita pernah kehilangannya, tersenyum saat kita berjuang meraihnya.... dan tersenyum saat semua telah kembali seperti semula.

Jiwa ini harus berkeyakinan...seperti keyakinan untuk menemukan kembali apa yang sudah hilang dari kita....
yakin..yakin dan yakin serta percaya bahwa semua akn indah pada waktunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar